CARI SESUATU DI BLOG INI :


Penerimaan Peserta Didik Baru

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, setelah ujian nasional berakhir, ulangan semester genap sudah mau selesai, menyongsonglah kegiatan baru yang juga kegiatan rutinitas tahunan disekolah yakni Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB. 
PPDB yang dulunya lebih dikenal dengan PSB (Penerimaan Siswa Baru) di SMK Negeri 1 Marabahan akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2013 selama 3 hari. Wah pasti seru tuh, semoga saja tahun ini peminat SMK lebih banyak dari tahun - tahun sebelumnya. Apalagi tahun ini SMK Negeri 1 Marabahan membuka dua program keahlian baru, yaitu Multimedia dan Perkebunan, jadi total program keahlian yang ada di SMK Negeri 1 Marabahan ada delapan, yakni :
Peserta Didik Baru
  1. Teknik komputer dan jaringan
  2. Multimedia
  3. Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura
  4. Agribisnis Perkebunan
  5. Agribisnis Perikanan
  6. Akuntansi
  7. Administrasi Perkantoran
  8. Pemasaran
Lahirnya dua program keahlian baru ini cukup beralasan, besarnya animo atau permintaan masyarakat dan tuntutan dari dunia kerja dan dunia industri membuat kami merasa perlu membuka kedua program keahlian tersebut, agar nantinya lulusan SMK Negeri 1 Marabahan dapat  bersaing, siap kerja dan dapat membangun dan memajukan daerah. Untuk pendaftaran peserta didik baru, bisa langsung datang ke SMK Negeri 1 Marabahan yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman nomor 87 Marabahan. Formulir bisa langsung diambil disana melalui panitia PPDB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar