CARI SESUATU DI BLOG INI :


Materi Pedagoogik UKA Matematika

Uji Kompetensi Awal atau yang sering kita sebut UKA menjadi momen yang sangat penting bagi kalangan guru yang telah terdaftar sebagai peserta ujian tersebut, Katanya UKA ini adalah langkah awal bagi guru untuk menuju langkah sertifikasi dan ini adalah kali pertama para peserta tes mengikuti ujian tersebut.  Banyak kendala yang dihadapi oleh para teman-teman guru, dari permasalah yang klasik sampai permasalahan yang kompleks.

Masalah klasik yang banyak dikeluhkan adalah tidak menguasainya teknologi atau bahasa lainnya tidak bisa komputer, sedangkan masalah kompleksnya adalah tidak mengerti bahan yang diujikan, tidaka sesuainya materi ujian dengan profesi keahlian (Misal : Guru Produktif malah ujian Biologi). Dari berbagai masalah yang ada, kami coba meringankan sedikit masalah teman-teman guru khususnya guru matematika nih. disini kami coba berbagi ringkasan materi UKA Matematika, walau kurang lengkap tapi paling tidak ada yang dibaca buat persiapan UKA nanti (hehe...). 

Bahan ini juga kami dapat atas penelusuran dari mbah google, bayak alamat atau situs yang kami buka tetapi kebanyakan alamat palsu..heehe, tetapi setelah berusaha keras dan berkunjung kemana-mana, alhasil kami menemukan beberapa bahan materi yang dirasa cukup untuk memenuhi persiapan tes UKA. Beberapa bahan tersebut coba kami rangkum sedemikian rupa supaya menjadi lebih nyaman dan mudah di pahami. Berikut kisi-kisi segaligus materi ringkas pedagogik UKA Matematika :


Silahkan sobat Download disini 

Demikian postingan kami tentang UKA semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar