CARI SESUATU DI BLOG INI :


Aplikasi Raport SMK

Halo para teman-teman guru khususnya untuk para guru wali kelas,gimana kabarnya nih? baik-baik aja kan?, ehm... langsung aja yaa...,kali ini kelas matematika online meluncurkan aplikasi baru nih, yakni aplikasi e-raport. wah, aplikasi apaan tuh? pada penasaran kan? kalau penasaran baca aja nih penjelasan dari kami.
Aplikasi e-raport ver 1.0 adalah aplikasi sederhana yang dibuat atau dirancang untuk mempermudah pekerjaan wali kelas dalam penulisan laporan hasil belajar siswa atau yang sering kita sebut dengan raport. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Ms.excel, sehingga dapat digunakan untuk khalayak umum karena sudah barang tentu teman-teman guru semuanya sudah mengenal yang namanya Ms.excel. Untuk lebih jelasnya dan biar ga penasaran lagi sama aplikasi ini, silahkan download deh di Menu Free Download > Aplikasi Pembelajaran, dijamin 100% gratis. 

2 komentar:

  1. mas Hairullah. aku TU MTs. Miftahul Ulum...aku mau aplikasi anda buat Tuk penerimana siswa baru..Mohon info dan kerja samanya. kerna aku belum berpengalaman bany. terima kasih

    Mohon infonya
    sapwan-085251619781

    BalasHapus